Berapa Biaya untuk Memulai Bisnis Online?

Berapa Biaya untuk Memulai Bisnis Online?

Startup setiap orang berbeda, tetapi pengeluaran ini tipikal dan biasanya diperlukan.

Memulai bisnis di internet bisa relatif sederhana dan terjangkau, tetapi beberapa biaya diperlukan.

Pada artikel ini, kita akan melihat pada biaya awal khas yang terkait dengan bisnis online.

Untuk memulai bisnis online, Anda biasanya akan memulai dengan banyak ide dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Anda mungkin memiliki ide terbaik di dunia untuk situs web e-commerce Anda tetapi belum memiliki rencana yang solid tentang “bagaimana”.

Ada banyak biaya yang terkait dengan memulai bisnis online, dan juga mempertimbangkan pilihan Anda untuk bekerja dari rumah.

Bergantung pada jenis bisnis yang ingin Anda mulai dan bagaimana dan di mana Anda ingin mengatur semua ini, biaya startup Anda dapat sangat bervariasi.

Dengan semua ini dalam pikiran, mari selami lebih dalam apa yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan sejumlah uang, dan berapa banyak yang dapat Anda harapkan untuk membayar kebutuhan ini.

Hosting web

Dua hal pertama yang Anda perlukan adalah platform hosting web dan nama domain. Biaya-biaya ini mutlak diperlukan untuk memulai.

Nama domain Anda akan menjadi URL yang terkait dengan situs web Anda seperti contoh www.depoxito.co.

Anda biasanya akan membayar harga di muka untuk nama domain, lalu biaya tahunan setelah itu. Biasanya $ 50- $ 100 untuk biaya awal, dan sekitar $ 20 setahun setelahnya.

Untuk web hosting, biaya yang Anda dapat harapkan tergantung pada seberapa besar perusahaan Anda dan berapa banyak lalu lintas yang Anda antisipasi.

Jika Anda mengharapkan lalu lintas dalam jumlah besar ke situs Anda setiap hari, Anda harus membayar sedikit lebih banyak untuk memiliki platform yang dapat menampung banyak pengunjung.

Anda biasanya dapat membayar per tahun atau per bulan, tetapi bagaimanapun, Anda mungkin dapat mengharapkan untuk membayar biaya tetap (beberapa ratus dolar) dan kemudian sekitar $ 100 per bulan, sekali lagi tergantung pada berapa banyak lalu lintas yang Anda harapkan untuk terima.

Desain web dan responsif

Anda perlu situs web Anda ramah seluler, artinya harus responsif pada perangkat selain dari desktop.

Dengan cara ini, Anda mengurangi frustrasi pelanggan karena tidak dapat dengan mudah mengakses situs web Anda di ponsel mereka, dan Anda akan mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian Google dengan melakukannya.

Anda akan ingin memastikan platform Anda untuk situs web Anda mencakup respons seluler dalam biaya.

Jika Anda memiliki merek tertentu dan mengikuti standar merek, Anda juga harus membayar untuk desain web khusus.

Anda perlu menyewa seorang profesional yang menggunakan warna dan font merek Anda untuk merancang menu, beranda, dan konten lainnya di situs Anda.

Untuk menyewa seorang profesional untuk melakukan pekerjaan ini, Anda mungkin berharap membayar beberapa ratus dolar, tergantung pada berapa jam yang dibutuhkan untuk memperbaiki desain.

Jika Anda tidak mematuhi standar merek tertentu, Anda berpotensi menemukan tema situs web online untuk ditambahkan ke situs Anda.

Pemasaran

Ini mungkin yang paling Anda habiskan sepanjang proses memulai bisnis online Anda.

Pemasaran adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda gunakan untuk membelanjakan uang, karena memiliki hasil langsung tergantung pada seberapa baik Anda melakukannya.

Anda harus menganggarkan untuk hal-hal seperti optimasi mesin pencari, iklan bayar per klik (PPC), media sosial dan pembuatan konten.

Mengapa Anda perlu membayar untuk optimasi mesin pencari? Sebagai permulaan, agar pelanggan benar-benar tahu Anda ada! SEO adalah biaya yang diperlukan untuk memastikan Anda muncul di hasil pencarian.

Untuk memastikan bahwa situs Anda muncul tinggi dalam hasil pencarian (organik), Anda mungkin ingin menyewa agen SEO untuk membantu Anda membangun backlink dan lebih mengoptimalkan konten di situs Anda.

Anda dapat mengharapkan untuk membayar beberapa ribu untuk mengatur SEO Anda dengan agensi, dan kemudian beberapa ratus setiap bulan untuk memastikan Anda terus mendapatkan hasil.

Setelah membaca semua hal di atas, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan anggaran startup Anda dan lihat apakah Anda siap untuk memulai dengan situs web, blog, atau bisnis online Anda sendiri.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak contoh, pemilik usaha kecil ini merinci bagaimana dia menghitung semua biaya untuk memulai bisnis online-nya selama tahun pertama dan apa yang dia pelajari.

Tetapi sebelumnya baca juga artikel kami tentang 5 HAL YANG HARUS DILAKUKAN SEBELUM MEMULAI BISNIS ONLINE, sebelum Anda yakin akan memulai satu.