Cara Memulai Bisnis Kaos, Hal terpenting yang Perlu Anda Ketahui

Cara Memulai Bisnis Kaos, Hal terpenting yang Perlu Anda Ketahui

Jika Anda ingin tahu cara memulai bisnis kaos, lihat panduan ini. Itu pasti akan mengarahkan Anda ke arah yang benar! Tidak mengherankan bahwa 63% orang di usia 20-an ingin memulai bisnis mereka sendiri. Kebebasan yang datang dengan menjadi bos Anda sendiri sangat fantastis – belum lagi potensi penghasilan juga cukup menarik. Ini hanya beberapa manfaat yang akan membuat siapa pun mempertimbangkan kembali tradisional sembilan sampai lima.

Jadi, mengapa tidak lebih banyak orang berhenti bermimpi menjadi seorang wirausahawan dan melanjutkannya?

Bagi banyak orang, ini bukan kekurangan semangat. Alih-alih, itu adalah pengetahuan.

Jadi, jika Anda tidak tahu bagaimana memulai bisnis online Anda sendiri, menjual t-shirt online mungkin hanya tiket.

Mengapa?

Jawaban: Anda dapat menggerakkan roda dengan cukup cepat, dan biayanya tidak seberapa.

Kedengarannya bagus? Mari selami semua yang perlu Anda ketahui untuk menjawab pertanyaan; bagaimana cara memulai bisnis kaos?

Cara Memulai Bisnis T-Shirt – Pilih Platform Penjualan

Jawaban singkatnya adalah: Shopify .

Shopify adalah salah satu platform paling mudah dan dapat diakses untuk meluncurkan bisnis T-shirt dengan (baca ulasan Shopify lengkap kami di sini).

Belum lagi, mereka juga menawarkan banyak integrasi kepada pengguna. Itu ada di sini di app store tempat Anda akan terhubung dengan perusahaan pengiriman drop pilihan Anda. Layanan ini akan segera menjadi urat nadi usaha Anda karena mereka akan mencetak dan mengirimkan semua kemeja khusus Anda kepada pelanggan Anda.

Masuk, Printful .

Mengintegrasikan aplikasi Printful dengan toko Shopify Anda cukup mulus – yang merupakan bonus.

Plus, Printful juga menawarkan pilihan kaos yang luas untuk dipilih, semuanya dengan harga yang wajar. Selain itu, jika Anda ingin memperluas lini produk Anda, Anda dapat menyediakan cetakan kanvas dan tas kepada pelanggan – seberapa dahsyatnya itu ?!

Namun, JANGAN mendaftar untuk uji coba gratis 14 hari Shopify sampai Anda menyelesaikan desain Anda.

Haruskah Saya Mempertimbangkan Platform Penjualan Lainnya?

Jika karena alasan apa pun Anda bukan penggemar Shopify, ada banyak platform penjualan lain untuk dipilih.

Atau, Anda mungkin tergoda untuk menggunakan Teespring; selama beberapa tahun terakhir, platform ini menjadi semakin populer.

Namun, opsi seperti Teespring tidak bagus dari perspektif pemasaran digital atau branding.

‘Mengapa?’ kami mendengar Anda bertanya.

Nah, saat Anda menggunakan platform seperti Teespring, toko T-shirt Anda sepenuhnya berada di platform mereka. Jadi, Anda tidak memilikinya! Ini berarti pemilik bisnis tidak memiliki peluang yang sama untuk merek sendiri.

Anda juga tidak memiliki akses ke analitik data yang sama. Angka-angka ini sangat penting bagi pemasar digital – jika tidak, mereka tidak akan pernah benar-benar memahami audiens target mereka. Sekali lagi, opsi penyesuaian untuk mendesain etalase Anda agak terbatas, sehingga sulit untuk memaksimalkan konversi.

Kuncinya adalah: Jika Anda menganggap serius usaha ini, Anda harus memiliki toko online. Ini tidak berarti Shopify (meskipun kami sangat merekomendasikan mereka).

Mengapa Printful?

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih printer atau pengirim barang:

  • Pilihan kaos yang mereka tawarkan,
  • Harga per unit,
  • Biaya pencetakan,
  • Biaya pengiriman,
  • Kualitas hasil cetak,
  • Kualitas kaos yang sebenarnya,

Sebagian besar printer dan pengirim barang menawarkan kaos yang berbeda dengan berbagai standar kualitas. Ini berarti harga per unit dapat bervariasi, tergantung pada kemeja kosong yang Anda pilih. Jadi, kabar baiknya adalah ada banyak pilihan di luar sana.

Menurut pendapat kami, tingkat Printful cukup baik pada semua faktor yang tercantum di atas.